Monday, May 30, 2005

First Posting

bismillaahirrohmaanirrohiim..

^ _ ^

ketika saya bingung tak tahu mau menulis apa, maka yang senantiasa otomatis terketik adalah kata di atas
"Dengan asma Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang"

bismillah.. aku mengharap kasih-Mu agar dapat menulis dengan penuh kasih
bismillah.. aku mengharap sayang-Mu agar dapat menulis dengan penuh sayang
bismillah.. aku mengharap cinta-Mu sehingga dapat mengikat makna dan hikmah atas dasar cinta karena-Mu

pernah baca tulisan di cover kasetnya Justice-Voice, maaf lupa persisnya, kalau tidak salah, intinya sekitar gini:
"Janganlah takut saat melakukan sesuatu
tapi takutlah ketika apa yang kau lakukan itu tidak mendapat ridho-Nya"

jadi, bismillah.. dengan nama Allah..
saya akan berusaha memberikan yang terbaik melalui blog ini
(-ini adalah blog ke-2 saya setelah yang pertama di friendster-)

"Saya akan berusaha..!!! Tolong doakan saya yah..!"

^ _ ^

wassalamu'alaikum wr wb
Diana Oktaria

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


Hasanah Diana

Create Your Badge